Ace Academy Apk + Obb

blogger templates


Salah satu game visual novel yang aku share di sini alasannya ialah request dari seorang sobat pen Ace Academy apk + obb


Salah satu game visual novel yang aku share di sini alasannya ialah request dari seorang sobat pengunjung. Worh it, alasannya ialah pas aku cek di Playstore, game ini memiliki harga yang tergolong mahal. Nah itulah yang menciptakan aku penasaran. Bisa di pastikan ada sesuatu yang menarik hingga sebuah game memiliki harga segitu. 

Melihat gambarnya mungkin menduga bila game ini ialah game visual novel buatan Japan. Karena desain dan visual karakternya berupa anime dengan seting daerah di Jepang. Tapi asal tahu saja ya, game ini ialah buatan dari developer barat. Dan di lihat sekilas dikala memainkannya aku hampir tidak mencicipi perbedaan dengan Visual Novel yang pernah aku coba atau mainkan dari Japan. Tapi mungkin para penggemarnya lebih tahu ya. Soalnya aku sendiri jarang memainkan game semacam ini.

Ace Academy ialah sebuah game visual novel yang di buat oleh developer barat PixelFade Studio. Yang mempertahankan premis dan ciri khas dari visual novel. Di mana berfokus pada rangkaian kisah yang menarik. Game ini akan berseting pada masa depan pada tahun 2049. Pada dikala teknologi robot raksasa yang di sebut dengan Gear telah berkembang, Bahkan di gunakan oleh para non militer. Intinya, para orang biasa ada yang menggunakannya untuk kehidupan sehari-hari.

Tokoh utama atau protagonis dalam game ini ialah seorang pelajar calon pilot dari amerika yang menggunakan gear lama buatannya dan ayahnya. Hingga tanpa keterangan yang pasti, ia dan saudara perempuannya di pindahkan ke Jepang. Dan tentu saja sesuai dengan judulnya.Tokoh utama ini akan pindah ke sebuah academy bergengsi Ace yang melatih para siswanya untuk menjadi pilot Gear. Dan di sinilah, awal dari seluruh kisah dari gameplaynya akan berlangsung. 

Sisanya, mainkan sendiri untuk sanggup mengetahui kelanjutan ceritanya. Di samping bahasa inggris aku yang setengah-setengah matang alias mengenaskan. Memainkan game ini akan menghabiskan waktu. Beda soal kalau Berbahasa Indonesia, mungkin akan aku mainkan hingga akhir. Cerita akan lebih gampang di pahami dan niscaya akan terasa lebih menarik, alasannya ialah aku jadi sanggup menikmatinya.😂😂😂.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 2.3.3 And Up
Salah satu game visual novel yang aku share di sini alasannya ialah request dari seorang sobat pen Ace Academy apk + obb
Tampang tokoh utama dalam game ini, alasannya ialah dalam
 gameplay wajahnya tidak di perlihatkan
Salah satu game visual novel yang aku share di sini alasannya ialah request dari seorang sobat pen Ace Academy apk + obb
Gear inti kisah dari game ini
Salah satu game visual novel yang aku share di sini alasannya ialah request dari seorang sobat pen Ace Academy apk + obb
Pilihan dalam percakapan yang kelihatannya
 cukup kuat terhadap perilaku abjad
yang menjadi lawan bicaranya
Salah satu game visual novel yang aku share di sini alasannya ialah request dari seorang sobat pen Ace Academy apk + obb
Tentu saja, layaknya game visual novel lainnya,
akan ada beberapa gadis yang akan memberikan
 sisi romantis dalam perkembangan ceritanya
Ace Academy v6.5
Apk + obb = 1.3gb
 


By androidgamegratisan.blogspot.com

Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa menggunakan aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog aku yang masih cupu ini.... hehehe

0 Response to "Ace Academy Apk + Obb"

Post a Comment