Backstab Apk + Data

blogger templates


 dah semenjak dulu ingin sekali memainkan game ini Backstab apk + data


Intro: Game kereeeen boz, dah semenjak dulu ingin sekali memainkan game ini. Puluhan kali download tapi rata-rata eksklusif FC begitu dimainkan. Mungkin ntah beruntung atau lagi pas saja downloadnya. Game ini sanggup dimainkan tepat guys huhuu. Asal tahu saja, aku sangat suka main game, meski kini aku juga suka ngeshare dan menyebarkan di blog. Ini sebab blog ialah media bagi aku untuk pamer, pamer jikalau aku punya game keren untuk dimainkan di android. hohoho.

Backstab Bercerita wacana Henry Blake seorang tentara inggris mencoba untuk melaksanakan penghianatan ketika temannya Kane berkonspirasi dengan spanyol. Yang menciptakan aku tertarik memainkannya ialah sebab game ini memiliki gameplay yang menyerupai dengan Assassin Creed dengan tema bajak laut. Kontrol yang gampang ialah nilai plus game ini di sisi lainnya. Cocok untuk petualangan dimana huruf harus memanjat, berenang dan berlari.

TESTINGXiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 2.3 And Up


 dah semenjak dulu ingin sekali memainkan game ini Backstab apk + data
"Gameplay dikala pertarungan"


 dah semenjak dulu ingin sekali memainkan game ini Backstab apk + data
"Grafis dan visual yang keren"


 dah semenjak dulu ingin sekali memainkan game ini Backstab apk + data
"Nuansanya sama menyerupai dikala saya 
bermain assassin creed 3"
Backstab v1.2.6
Apk + data = 576.12mb
    
    
by androidgamegratisan.blogspot.com
OLD VERSION

CATATAN: Versi yang katanya lebih stabil dan sanggup dimainkan pada semua GPU dan Resolusi. Sudah aku coba di Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow dan Samsung Galaxy J5 Naugat (RR Rom). Oh iya, file aku dapatkan dari info seseorang di kolom komentar 😁 Thanks sir.

Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa menggunakan aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ gameloft/ games/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog aku yang masih cupu ini.... hehehe

0 Response to "Backstab Apk + Data"

Post a Comment