Fate Extra Iso

blogger templates


Game RPG PSP yang berdasarkan saya sangat keren Fate EXTRA Iso

Game RPG PSP yang berdasarkan saya sangat keren. Dan gres kali ini saya mainkan, sebab memang gres tahu ada game ini. Eh, tapi kayanya dulu pas jamannya PSP pernah saya download deh, cuman sebab saya mainnya cuman bentar jadi seingat saya gamenya eksklusif saya hapus, soalnya saya mengira genre game ini hanyalah game pure visual novel. Tahu sendiri kan! game visual novel kalau yang main Bahasa Inggrisnya mengenaskan menyerupai saya jatuhnya malah membosankan. Karena tidak dapat menikmati keseruan ceritanya dengan sempurna.

Berdasarkan dari sebuah info aka request dari seorang sobat di kolom komentar, nyari lagi deh game ini. Cuman kali ini saya bela-bela'in main lama, sampai tahu adegan battlenya kaya gimana, tactic kah, turn-based kah, atau malah action. Dan inilah kejutannya, sebab battlenya justru menyerupai dengan Monster Hunter stories, dimana basic battlenya sama halnya dengan suit batu, gunting, kertas. Yang di ganti dengan Attack, Defend dan break. Dimana tiap agresi merupakan kelebihan dan kelemahan agresi lainnya. Perputarannya Attack < Defend <Break < Attack dan seterusnya. Dan di dalam battlenya kita akan memasang sampai 6 gerakan. 

Mudah bila kita tahu gerakan apa yang akan dilakukan oleh musuh, tapi akan menjadi gambling dan prediksi bila kita tidak mengetahui gerakan musuh. Cuman sebab kita mainnya di emu, kesudahannya jauh lebih gampang. Karena kan ada save statenya. Makara kalau salah gerak, kita dapat load save statenya hahaha. Berasa curang sih, cuman gamekan tujuannya biar bahagia dan terhibur, hehee. Makara sah-sah aja. Tapi kalau merasa jiwanya sebagai gamer ternodai sih dapat main dengan fair/ normal. Cuman ntar kalau kalah HPnya jangan di banting ya😂hahaha. Bcanda guys.

Untuk penikmat serial Fate, jangan khwatir dengan ceritanya. Karena tampaknya punya dongeng yang berbeda, walaupun kawasan bencana dan beberapa karakternya masih sama dengan serial Fate stay Night. Masih ada si gadis manis Rin Tohsaka, Sakura Motou, si menyebalkan Sinji Motou, dll. Untuk latar belakang dongeng saya masih belum terperinci sepenuhnya. Maklum yak, kebanyakan saya skip biar cepat nyampe adegan pertempurannya. 

Tapi inti ceritanya sih masih seputaran Holy Grail War atau perang cawan suci. Dan menyerupai biasa, kita akan di dampingi seorang servant di sini. Ada 3 pilihan servant yang saya rasa akan menghipnotis tingkat kesulitannya juga, ialah Saber untuk kesulitan standart, Archer untuk yang suka strategi, dan Caster untuk para maniac yang entah apa maksudnya. Mungkin punya tingkat kesulitan yang lebih dari 2 pilihan servant lainnya. Saya katakan game yang bagus dan rekomended sekali, sebab punya cuilan gameplay layaknya seri Persona 3. Yaitu kehidupan sekolah ketika siang hari, pertempuran Dungeon ketika malam hari.
Game RPG PSP yang berdasarkan saya sangat keren Fate EXTRA Iso
3 Pilihan servant
Game RPG PSP yang berdasarkan saya sangat keren Fate EXTRA Iso
Memilih gender dari tokoh utama
Game RPG PSP yang berdasarkan saya sangat keren Fate EXTRA Iso
Memilih gerakan battle berdasarkan
kelemahan gerakan dari lawan
Game RPG PSP yang berdasarkan saya sangat keren Fate EXTRA Iso
Tampilan ketika dalam pertempuran
Game RPG PSP yang berdasarkan saya sangat keren Fate EXTRA Iso
Sosok Saber dalam game ini, tapi sepertinya
 bukanlah Artoria pemegang Excalibur
Fate: EXTRA (USA)
 
Iso
919.8mb
by androidgamegratisan.blogspot.com
Fate Extra (USA)
919.8mb
by androidgamegratisan.blogspot.com
 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa menggunakan aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Mainkan dengan emulator PPSSPP.
  4. Sebelum main ada baiknya ram di perlonggar biar emulator ini berjalan lebih smooth.
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

0 Response to "Fate Extra Iso"

Post a Comment