Heretic Gods Apk

blogger templates


 dari gameplay dan grafisnya sesuai selera aku Heretic Gods apk


Game manis sebenarnya, dari gameplay dan grafisnya sesuai selera saya. Cuman sebab ini ialah sebuah game yang masih dalam status Early acces/ uji coba, maka tidak ada latar belakang dongeng dalam game ini. Jadi serasa memainkan sebuah game demo. Latar belakang dongeng tidak begitu penting dalam gameplaynya sih, tapi bagi aku dongeng dalam sebuah game akan menunjukkan sebuah komplemen imbas seru dan semangat dalam menikmati gameplaynya. Ibarat seorang hero, tentu ada alasan kenapa beliau bertempur. Masa kita iseng masuk dungeon. hehee.

Kata sumber dikala mendapat file gamenya, gameplay dari game ini menyerupai dengan Diablo. Sebuah game ARPG dengan gameplay ala TPS top down view, menyusuri sebuah dungeon dan membantai semua musuh yang menghadang di depannya. Tapi memang benar sih, soalnya aku pernah memainkan Diablo 3 meski hanya sebentar. Inti gameplay dari game semacam ini ialah menelusuri area sampai mencapai ujung dungeon untuk sanggup maju ke stage selanjutnya.

Yang unik ialah karakternya, soalnya abjad yang kita mainkan ini punya kemampuan bertempur dari 3 kelas sekaligus. Dia bisa membantai musuh dengan pedang, memanahnya dari kejauhan, dan bisa mengeluarkan magic. Entah sebab masih di stage awal atau memang masih dalam pengembangan, gameplay serasa mudah. Paling efektif sih serang musuh dari jauh. Tapi secara keseluruhan, gameplay dari game ini sangat seru dan asik. Jika di stage selanjutanya ada musuh yang lebih kuat, mungkin gameplaynya akan terhindar dari kata membosankan. Untuk area tampaknya tidak ada masalah, meski area tidak mengecewakan panjang dan terlihat membingungkan, ada peta yang akan membantu kita.
TESTINGXiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.0 And Up


 dari gameplay dan grafisnya sesuai selera aku Heretic Gods apk
"bermacam equipment, tapi ada syarat 
untuk sanggup di pakai karakter"


 dari gameplay dan grafisnya sesuai selera aku Heretic Gods apk
"Gameplay seru"


 dari gameplay dan grafisnya sesuai selera aku Heretic Gods apk
"Semakin bertambah stage, maka semakin menantang 
gameplay dan tangguh musuhnya
Heretic Gods v1.07.63
apk
72.5mb



By androidgamegratisan.blogspot.com

Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Full size
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog aku yang masih cupu ini.... hehehe

0 Response to "Heretic Gods Apk"

Post a Comment