N.O.V.A Apk + Data

blogger templates


 ialah sebuah game FPS lawas buatan Gameloft N.O.V.A apk + data


Nova, ialah sebuah game FPS lawas buatan Gameloft, yang aku yakin banyak yang tahu, alasannya ialah memang game ini sangat di kenal oleh player game android. Bisa di pastikan game ini hadir di awal-awal lahirnya smartphone dengan sistem operasi si robot ijo. Beberapa ketika ada yang menshare beberapa game besutan gameloft ini di grup yang aku ikuti. Dengan isi postingan yang "katanya" sanggup dimainkan di android dengan OS Marsmallow. Salah satunya ialah game Nova ini, yang ternyata memang sanggup aku mainkan di android J5 aku Lollipop. 

Namun sayangnya, ibarat halnya rata-rata game lawas yang di keluarkan gameloft, game ini tidak suport multitouch untuk android dengan OS masa kini. Game ini eksklusif FC ketika aku menyentuhkan dua jari aku di layar HH saya. Padahal aku sudah mendownload yang untuk all GPU dan "katanya" multi touch. Tapi manis juga, jadi ada game untuk di coba dan di buatkan postingannya. Setidaknya masih sanggup dimainkan meski terasa kurang nyaman untuk HH dengan OS masa kini, alasannya ialah menghindari 2 sentuhan secara bersamaan di layar androidnya. Hingga aku mendapat links lain yang benar-benar multitouch di android dengan OS Lollipop.

Cerita dalam game inipun mengambil dongeng wacana peradaban insan di masa depan. Saat dimana umat insan terpaksa menciptakan koloni di luar angkasa alasannya ialah tinggal di bumi pada ketika itu ialah sebuah hal yang mustahil. Karena musibah yang menjadikan kerusakan atmosferdi bumi. Kehidupan yang hening umat insan sebagai koloni di luar angkasa harus berakhir ketika mereka berusaha menciptakan satelit gres di luar angkasa. Pada ketika bersamaan umat insan kedatangan seorang tamu tak di undang yang berniat mengambil alih seluruh koloni.
TESTING
Samsung Galaxy J5 Lollipop
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 2.0 And Up


 ialah sebuah game FPS lawas buatan Gameloft N.O.V.A apk + data
"Area hutan yang keren"


 ialah sebuah game FPS lawas buatan Gameloft N.O.V.A apk + data
"Gameplay yang seru"


 ialah sebuah game FPS lawas buatan Gameloft N.O.V.A apk + data
"Grafis tidak kalah dengan game masa kini"
N.O.V.A HD v1.1.4
(All res & GPU)
Apk all res + obb = 184.5mb
   
Catatan: Versi lebih stabil yang aku dapatkan dari informasi seorang sahabat di kolom komentar. Versi ini sudah all resolusi dan sudah aku buktikan dengan memainkannya di J5 dan Xiaomi R4P.  Katanya sudah all GPU. Nah ini. Seperti biasa, hanya sanggup mencobanya di GPU Adreno, jadi ga tahu apakah game ini work juga di GPU Lainnya ibarat infonya
by androidgamegratisan.blogspot.com
N.O.V.A HD v4.0.5
(Fix Multitouch)
 apk -> download <-   11mb
data -> download <- 191mb

Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat



Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa menggunakan aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ gameloft/ games/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog aku yang masih cupu ini.... hehehe

0 Response to "N.O.V.A Apk + Data"

Post a Comment