Tekken Apk + Obb

blogger templates


 Game fighting populer dari Namco keluar dangan seri barunya untuk gamer mobile Tekken apk + obb


Hadir lagi game elok ahad ini, yang sayangnya lagi-lagi yaitu sebuah game online. Game fighting populer dari Namco keluar dangan seri barunya untuk gamer mobile, yang aku rasa tipikal game menyerupai inilah yang sangat ingin dimainkan oleh player android penggemar game fighting. Saya sangat menyukai dan terhibur dengan sistem kontrolnya, dimana tidak lagi menggunakan sebuah analog dan beberapa kombinasi tombol action untuk mengeluarkan kombo. Mungkin sedikit menyerupai dengan game fighting yang telah beredar, Tapi dengan pembiasaan dan penambahan beberapa kontrol yang menciptakan gameplaynya lebih menarik.

Grafis juga terlihat mempesona, meski di R4P aku huruf menjadi berkilap. Pikiran saya, jikalau di GPU Adreno saja mengkilap, bagaimana dengan GPU Mali ya? hehehe. Tapi sayangnya, sebab grafis tersebut, game Tekken mobile ini jadi lag ketika aku memainkannya di J5 kesayangan saya. Sabar njirrr!?? Kayanya aku salah beli dah dulu, HP Selfie aku buat untuk testing game. Sorry ngeluh! Itu sebab beberapa ketika ini, beberapa game gres rilis yang aku coba mainkan di J5 selalu berakhir lag. Makara kesimpulannya, untuk yang GPUnya Adreno 306 ke bawah, sebaiknya di pikirkan baik-baik sebelum mendownloadnya. Resiko lag atau FC di tanggung oleh pendownload.

Hal lainnya yaitu karakter. Saat kemarin pertama memainkannya aku sempat kagum dan berfikir, wow!!! karakternya banyak. Tapi ternyata semakin kesini aku sadar, jikalau huruf seperti banyak. Terlihat banyak, sebab beberapa huruf yaitu satu huruf dengan penampilan yang berbeda. Tapi untungnya ada beberapa huruf Tekken 7 yang di hadirkan di sini. Para huruf yang belum pernah aku lihat dan mainkan sebab aku tidak memiliki PS4 hehee. Untuk huruf yang belum ada, semisal duo huruf favorit aku Jin Kazama dan Hwoarang, aku yakin di beberapa update'an selanjutnya niscaya akan di munculkan.

Seperti yang aku bilang di atas, kontrol dalam game ini di sesuaikan untuk layar sentuh. tap di sebelah kanan layar akan menciptakan huruf mengeluarkan serangan biasa, menahannya untuk serangan yang dapat mematahkan pertahanan lawan. dan menahan tombol di layar belakang huruf yaitu untuk pertahanan. Selain itu juga akan ada kartu-kartu gerakan Istimewa yang tersedia di bawah layar sebelah kanan. Jika player dapat mengkombinasikan kartu-kartu tersebut, dapat di pastikan huruf akan mengeluarkan sebuah kombo keren yang akan menghabiskan kafe HP lawan dengan cepat dan meng KO nya.

TESTING
  • Samsung Galaxy S5 Marshmallow
  • Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Online
REQUIRED: Android OS 4.4 And Up


 Game fighting populer dari Namco keluar dangan seri barunya untuk gamer mobile Tekken apk + obb
"3 pilihan yang dapat player bawa dalam 
story mode"


 Game fighting populer dari Namco keluar dangan seri barunya untuk gamer mobile Tekken apk + obb
"Grafis yang memukau"


 Game fighting populer dari Namco keluar dangan seri barunya untuk gamer mobile Tekken apk + obb
"Kontrol intuitive, yang di sesuaikan dengan 
layar sentuh"
TEKKEN v1.4.1
    
Mod apk
186.5mb
Mod
  • HP/ health kafe huruf penuh kembali setelah pertandingan.😁 mod yang aku suka kembali hadir.
By androidgamegratisan.blogspot.com
Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa menggunakan aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Koneksikan internet untuk mendownload data pelengkap sekitar 450'an mb.
  6. Size
  7. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog aku yang masih cupu ini.... hehehe

0 Response to "Tekken Apk + Obb"

Post a Comment