The Greedy Cave Apk

blogger templates


Game yang mengingatkan aku akan sebuah game yang cukup beken berjudul Don The Greedy Cave apk

Game yang mengingatkan aku akan sebuah game yang cukup beken berjudul Don't Starve.  Ya alasannya visualnya sangat mirip, dari huruf sampai latar areanya. Namun berdasarkan aku game ini jauh lebih seru dari Don't Starve. Ini pilihan yang berdasarkan selera loh ya, alasannya aku lebih menyukai game RPG dari pada sebuah game survival. Saya suka jikalau memainkan game dengan seorang huruf yang berpetualang dengan pedang dan di kelilingi monster. Terdengar ala kisah kepahlawanan yang epic dan penuh keberanian.

Tidak ada latar belakang kisah dalam game ini, hanya seorang huruf buatan kita yang ingin tau akan sebuah cave yang di dalamnya ada banyak treasure, Tapi sayangnya juga ada banyak hal berbahaya di dalamnya, menyerupai monster, hantu, trap dan para bandit. Karakter yang kita buat akan menjelajah gua ini sampai ke ruangan paling dalam yang sanggup kita jangkau untuk menemukan sesuatu yang berharga. Semakin dalam ruangan atau stagenya, semakin tangguh juga para musuhnya. Makara selain meningkatkan level, kita juga harus memanage harta benda yang kita dapatkan untuk memperoleh equipment yang berpengaruh dan item yang berkhasiat dalam explorasi selanjutnya.

Sebenarnya tipikal gameplaynya dikala battle tidak jauh beda dengan Don't Starve, ialah cukup mentap musuh/ sasaran maka huruf kita akan menyerangnya secara otomatis. Yang berbeda hanya gerakan huruf game ini berada dalam kotak-kotak, namun bebas. Dan musuh hanya membisu atau tidak bergerak dalam kotaknya masing-masing. Hingga kita sanggup dengan bebas memilih melawan atau menghindarinya jikalau memungkinkan. Tapi sejauh aku memainkannya, dalam gua ini ada berbagai item penyuplai darah dan stamina, kemungkinkannya cukup kecil untuk menghindari musuh alasannya kekurangan darah. Lagian ada skill yang sanggup memulihkan HP. Saran aku sih bawa item untuk keluar dari gua secara instan. Soalnya kalau sudah merasa lelah alasannya terlalu usang memainkannya, kita sanggup keluar gua untuk mensavenya.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 2.3 And Up


Game yang mengingatkan aku akan sebuah game yang cukup beken berjudul Don The Greedy Cave apk
"Create huruf di awal permainan"


Game yang mengingatkan aku akan sebuah game yang cukup beken berjudul Don The Greedy Cave apk
"Cave yang kabarnya ada treasure berharganya"


Game yang mengingatkan aku akan sebuah game yang cukup beken berjudul Don The Greedy Cave apk
"Tampilan dikala dalam battle atau gua"
The Greedy Cave v1.8.4
Mod apk
80.8mb
   
Mod: Free Shopping with Gem. Bukan uangnya loh ya, tapi Gemnya. Uang sanggup di dapatkan dari hadiah memutar rolet.
by androidgamegratisan.blogspot.com
The Greedy Cave v1.8.1
 
Mod apk
89.2mb
 


Mod: Free Shopping with Gem. Bukan uangnya loh ya, tapi Gemnya. Uang sanggup di dapatkan dari hadiah memutar rolet.
By  androidgamegratisan.blogspot.com

Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Size
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog aku yang masih cupu ini.... hehehe

0 Response to "The Greedy Cave Apk"

Post a Comment