Fifa Street 2 Iso

blogger templates


Postingan yang saya buat sehabis saya mencari tahu di mbah Google perihal game PSP yang la Fifa Street 2 iso

Postingan yang saya buat sehabis saya mencari tahu di mbah Google perihal game PSP yang lancar dimainkan di emulator PPSSPP. Pokoknya sebuah game PSP yang sanggup dimainkan di emulator PPSSPP tanpa setingan yang aneh-aneh atau ribet. Dan bahkan mungkin sanggup dimainkan lancar di HP android dengan ram 512mb sekalipun. Tenang, menyerupai biasanya, akan saya coba dulu sebelum saya putuskan menciptakan postingannya 😁.

Fifa Street 2 yaitu sebuah game sepak bola dengan gameplay yang menyenangkan dan keren. Dalam game ini pertandingan akan berlangsung dengan ritme yang lebih cepat dari game sepak bola pada umumnya. Tidak ada out, wasit, ataupun pelanggaran. Karena memang menyerupai namanya, game ini mengusung sebuah pertandingan sepak bola jalanan. Jumlah pemainnya pun hanya ada 4 orang termasuk Kipernya. Banyak aksi-aksi Free style keren dalam game ini, yang sanggup di gunakan untuk memenangkan sebuah pertandingan. Entah untuk mengecoh lawan, memberi umpan, ataupun menembakkan bola ke gawang. Ibarat menang yaitu sebuah kemenangan yang anggun 😄

Kontrol juga sangat gampang dalam game ini, main sebentar juga kemungkinan player sanggup dengan gampang menguasainya. Seperti biasa, tombol x yaitu tombol untuk mengoper bola ke lawan, lalu segitiga yaitu tombol untuk melaksanakan skill mengecoh untuk melewati lawan yang menghadang. Kadang tombol segitiga perlu di kombinasikan dengan gerakan pemain untuk menciptakan trik kita sukses mengecoh pemain lawan yang menghadang.

Lalu untuk mengumpan, di pegang oleh tombol kotak. Triknya sih melaksanakan umpan dulu sebelum menembak bola ke lawan dengan tombol lingkaran. kemungkinan masuknya lebih tinggi dari pada secara pribadi menembakkan bola ke gawang. Intinya, game ini sangat asik dan seru dimainkan. Terlebih lagi ada tendangan Istimewa bila gauge/ kafe Istimewa penuh. Dengan kombinasi tombol L + O, maka tendangan Istimewa sanggup kita keluarkan. Sebuah tendangan spektakuler yang menciptakan kiper yang menangkapnya terpental.😂


Postingan yang saya buat sehabis saya mencari tahu di mbah Google perihal game PSP yang la Fifa Street 2 iso
"Meski bertitle Street, tapi pemain dari tiap tim 
adalah para pemain dunia"


Postingan yang saya buat sehabis saya mencari tahu di mbah Google perihal game PSP yang la Fifa Street 2 iso
Postingan yang saya buat sehabis saya mencari tahu di mbah Google perihal game PSP yang la Fifa Street 2 iso
Postingan yang saya buat sehabis saya mencari tahu di mbah Google perihal game PSP yang la Fifa Street 2 iso
"Menurut saya, gameplay lebih seru dari pada 
game sepak bola pada umumnya"


Postingan yang saya buat sehabis saya mencari tahu di mbah Google perihal game PSP yang la Fifa Street 2 iso
Postingan yang saya buat sehabis saya mencari tahu di mbah Google perihal game PSP yang la Fifa Street 2 iso
Postingan yang saya buat sehabis saya mencari tahu di mbah Google perihal game PSP yang la Fifa Street 2 iso
"Peraturan yang berbeda dan lebih keras"
Fifa Street 2
Iso
195.5mb
    
by androidgamegratisan.blogspot.com

Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa menggunakan aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Mainkan dengan emulator PPSSPP.
  4. Sebelum main ada baiknya ram di perlonggar supaya emulator ini berjalan lebih smooth.
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

0 Response to "Fifa Street 2 Iso"

Post a Comment