Miami Vice Iso

blogger templates


Sebuah game PSP yang mengingatkan saya akan game android  Miami Vice iso


Sebuah game PSP yang mengingatkan saya akan game android 9mm, tapi tanpa kemampuan slowmotionnya. Dalam game ini kita akan berperan menjadi salah satu dari dua orang detective kepolisian Miami. Mereka ialah Crockett dan Tubbs. Dalam game ini mereka harus berurusan dengan para pengedar narkoba bersenjata api. Baku tembakpun tidak terelakkan. Yang akan menjadi bab dari dongeng dan gameplay dari game ini. Kemudian tidak ada perbedaan tugas dari dua aksara ini. 

Bisa saya katakan menentukan mereka sama halnya menentukan tampilan aksara yang akan kita mainkan nantinya. Maklum saja, game lawas. Ada banyak keterbatasan dalam mewujudkan visualnya. Kaprikornus seperti si detektif bergerak sendirian. Padahal dalam dongeng seharusnya mereka berdua pundak membahu bekerja sama untuk membantai para pengedar ini.

Terus jelas saja, ini ialah salah satu game yang belum pernah saya mainkan di konsol PSP. Mungkin alasannya ukuran gamenya yang kecil, jadi saya cenderung mengabaikannya, alasannya menduga jikalau gameplaynya kurang bagus. Ternyata duga'an saya salah, game ini memiliki gameplay dengan visual animasi yang bagus. Yang menarik ialah reaksi musuh yang terkena tembakan. Reaksinya sesuai dengan bab tubuh yang kita tembak.

Perlu beberapa kali tembakan untuk melumpuhkan satu musuh jikalau menembak tubuh mereka, tapi hanya perlu satu kali tembakan di kepala untuk menewaskannya. Kalau bisa ya, tembak musuh sempurna di kepala mereka. Tapi yang perlu kalian tahu, aim dalam game ini tidak pernah berhenti pada satu titik atau fokus. Mungkin di maksudkan untuk membuatnya semakin real, alasannya memang arah bidikan di dunia kasatmata juga sering bergerak alasannya insan itu bernafas. Kaprikornus agak sulit mengarahkan satu bidikan sempurna di bab kepala. Yang jadi problem lagi adalah, ketika kita terlalu berkonsentrasi membidik kepala musuh, musuh akan tetap menembaki kita. Dan arah bidikan musuh cukup sempurna untuk menciptakan kita banyak kehilangan darah/ HP.

Skema kontrol cukup simple dan gampang dalam game ini. Tapi itu jikalau dimainkan di PSPnya eksklusif atau menggunakan sebuah kontroler. Karena untuk membidik lawan, kita memerlukan kombinasi tombol "R + analog untuk mengarahkan aim + X" Tapi tenang, kita bisa menggunakan pertolongan kontrol kombo keys untuk mempermudahnya. Meski tidak semudah dan senyaman menggunakan kontroler tambahan, dengan cara ini game jadi worh it untuk di maiankan. Yang keren ialah dalam game ini kita bisa berlindung di balik objek supaya tidak terkena tembakan dari musuh menggunakan tombol L. Bahkan kita juga bisa bergerak perlahan dan menghabisi musuh dari belakang, meski dengan itensitas keberhasilan yang sangat kecil. Saya selalu tertangkap tangan soalnya. 😂


Sebuah game PSP yang mengingatkan saya akan game android  Miami Vice iso
Sebuah game PSP yang mengingatkan saya akan game android  Miami Vice iso
Sebuah game PSP yang mengingatkan saya akan game android  Miami Vice iso
"Gerakan animasi yang keren"


Sebuah game PSP yang mengingatkan saya akan game android  Miami Vice iso
Sebuah game PSP yang mengingatkan saya akan game android  Miami Vice iso
Sebuah game PSP yang mengingatkan saya akan game android  Miami Vice iso
Sebuah game PSP yang mengingatkan saya akan game android  Miami Vice iso
"Gameplay seru"
Miami Vice
Iso
204.0mb
    
by androidgamegratisan.blogspot.com

Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Video Gameplay



Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa menggunakan aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Mainkan dengan emulator PPSSPP.
  4. Sebelum main ada baiknya ram di perlonggar supaya emulator ini berjalan lebih smooth.
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

0 Response to "Miami Vice Iso"

Post a Comment